Tepung Takoyaki Premmium

Tepung Takoyaki Premmium

tepung-takoyaki-premium
tepung takoyaki premium

Rp. 36.000/Kg

Produk Baru dari Rumah Kebab.Com adalah Tepung Takoyaki, kami adalah supplier/distributor peralatan dan bahan baku untuk usaha Takoyaki ( Tepung Takoyaki, Pan/Cetakan Takoyaki, Katsuobushi.).

Jual-Tepung-Takoyaki-Murah Tepung takoyaki super yang menghasilkan tekstur lembut dan wangi berbeda yang menjadikan takoyaki anda lebih nikmat.
Harga Tepung Takoyaki Tepung Takoyaki Siap pakai kemasan 1 kg 36.000.
Tepung Takoyaki siap pakai. Netto 100 gram per bks harga 5.000

Deskripsi Produk
1 bungkus tepung takoyaki untuk membuat 250 pcs takoyaki khas Jepang yang lezat, sudah dibuktikan dengan banyaknya pembeli takoyaki yang loyal pada kami. Tepung ini telah digunakan oleh banyak penjual takoyaki diseluruh Indonesia maupun oleh ibu rumah tangga yang suka bikin takoyaki sendiri sebagai camilan keluarga. Hati-hati terhadap tepung takoyaki yang tepungnya import dari luar negeri. berubah status menjadi tidak halal manakala diproduksi secara mikrobiologis menggunakan media yang tidak halal. Tepung takoyaki merupakan tepung premix yang sudah berbumbu. Jadi dalam pembuatan tanpa perlu penambahan bahan perasa lainnya. cara meraciknya pun sangat mudah cukup tuang 1 plastik takoyaki dengan berat takar 100gr, 1 butir telur, dan 300cc air. Agar hasil takoyaki lembut, kocok telur sampai mengembang terlebih dahulu kemudian tuang air dan selanjutnya tepung.

TEPUNG TAKOYAKI KN FOOD halal karena menggunakan tepung lokal bersertifikat halal.

Jl.A Tanah 80 No.5,Klender,Jakarta Timur
0 8 5 8 9 0 8 8 8 2 2 0/ 0 8 5 8 8 5 4 0 9 3 6 2
W w w . rumah kebab. C o m
W w w . grosir powder bubble. C o m

0 komentar:

Posting Komentar